Narumi Aoi

seseorang tidak akan pernah sukses jika ia tidak mengerti akan bagaimana cara mencapai kesuksesan tersebut.

Jumat, 20 Januari 2012

Ready to Semester 4..!!

Huuhh...

Seharian ini aku bener2 galau... bingung... pusing... ditambah sakit perut lagi.!!
Tapi alhamdulillah... semuanya uda selesai...
Thanks bgt buat sahabatku "Tam2" yang uda jadi penentu kebimbangan ku.. hahaha
Tadi aku bener2 bingung di antara 2 pilihan makul praktikum...
Tapi syukurlah sekarang uda selesai semuanya. Aku bisa tidur dengan tenang ^.^ Dan besok aku bisa beraktifitas dengan tanpa pikiran dan beban yang mengganjal lagi...

This is it...!!! HoLiDayy TiMe...!!!!!!

Waktunya liburaannnnnnn.....................................

Besok rencana mau ke Bekasi .!!!

Horreeeeiiiiiiiiiiii.....................!!!
Semoga liburanku menyenangkan ^.^
Kemaren uda ke pantai di Brebes... Besok ke Bekasi...
Sabtu minggu depan mau shooping di Solo...
Minggunya maen ke rumah temen di Bantul...
Cihuuyyyy.....!!!

Habis itu mau buang duit kemana lagi ya.?? Hahahahaa. . . . . .

Semester baru... Suasana baru... Semoga dapat pacar baru juga >.< amin. . .

Ok.!!

Siap berperang melawan kemalasan dan kebodohan.!!

Semester depan harus dapet A smua..!!

Biar IP bisa 3...!! Ortu bangga...!! Gak sia2 duit ilang buat kuliahin aku..!!

Cayo~

Tidak ada komentar:

Posting Komentar