Narumi Aoi

seseorang tidak akan pernah sukses jika ia tidak mengerti akan bagaimana cara mencapai kesuksesan tersebut.

Rabu, 18 Januari 2012

Tetap Bersyukur Walau IP Turun Drastis~

Alhamdulillah. . . .

Hari ini aku lihat hal yang menyedihkan sekaligus menyenangkan.
Hal menyenangkannya adalah, akhirnya aku dapatkan juga nilai "A" bener2 "A" bulet tanpa embel2 (-) haha
< Lha biasanya cuma bisa dapet A- >
Hal menyedihkannya adalah, IP q turun drastis :(

Tapi aku tetap bersyukur..
Terima kasih aku ucapkan kepada
Allah SWT
Mama papa
Dosen2 ku
dan semua teman-temanku ^.^

Oia, aku juga mau minta maaf kepada Dosen AB q..
Maaf ya pak, saya sudah ngatain bapak pelit, dan menghina bapak >.<
ternyata bapak baik, nilai ku jadi berubah tadi.. mungkin kesalahan teknis petugas yang masukin nilai...
sekali lagi maaf ya pak >.< saya benar2 malu kalau minta maaf secara langsung kepada bapak.

Nanti bapak malah bertanya2 :
 "Lho,minta maaf kenapa??"

Terus nanti saya bakal jawab :
 "Maaf pak karena saya bilang bapak pelit di Blog saya"

Si bapak bilang :
 "Apa?? kamu sudah menghina saya??"
Hwwaaahhhhhhhhhhhhhh jadi ketahuan kalo aku bilang gitu.. hahaha

Si bapak nambahin :
 "Kalau gitu, nilai kamu akan saya beri F.!!"
Hwwaaahhhhhhhhhhhhhh Kejamnya Bapakkk..!!
>.<

Jangan deh, kalo ngata2in di blog ya minta maafnya juga di blog.. hahaha

Masalahnya Makul AB itu waktu UAS aku ngerasa bisa ngerjain, paling gak dapet lebih dari yang di kasi kemaren lah.. Ternyata..
Syukurlahh... walaupun tetap dapet jelek, yang penting gak sejelek yang kemaren..
^.^

Sekali lagi, ARIGATO~ bapak S***** H*******

Arigato Bpk. K********, Bpk. S*****, Bpk. A*****, Bpk. K** E**, Ibu A**, dan Nenek S****
^.^ ehh kurang 1 Arigato Bpk. H******

Terima kasih telah membimbingku di semester 3 kemaren.. Maaf kalau hasilku gak maksimal..
Itu juga semata-mata karena usahaku gak maksimal..
Nilai jelek juga karena kesalahanku..
Aku gak sungguh2 di semester 3 kemaren..
Tapi mulai semester depan NARA bakal berusaha.!!

AKU BERHARAP SEMESTER DEPAN GAK ADA LAGI NILAI B ^.^


CAYO~ Narumi Aoi...!!!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar